Waktu Solat

Doa Iftitah (Jawi & Rumi)

Posted by

'ALLâhu Akbar Kabiraw Wal Ĥamduli-LLâhi Kathiraw Wa Şubhana-LLâhi Bukratanw Wa 'Aşila, Waj-Jahtu Waj-Hia Lillażi Faţaras-Samâwâti Wal 'Arđ, Hanii-Fanw muslimaw Wa Ma Ana Minal-Mushrikin, 'Inna Salâtii Wa Nusukii Wa Mah-Yâya Wa Mamatii Li-LLâhi Rabbil-‘Alamiin, Lâ Shariika Lahu Wa Biża-Lika Umirtu Wa Ana Minal-Muslimiin. 

Maksudnya: 
Allah Maha Besar sebesar-besarnya. Dan puji-pujian bagi Allah sebanyak-banyaknya. Dan maha suci Allah siang dan malam. Kuhadapkan mukaku, kepada yang menjadikan langit dan bumi, aku cenderung lagi berserah kepada Allah dan bukanlah aku dari golongan orang-orang yang menyekutukan Allah. Sesungguhnya sembahyangku, ibadatku, hidupku dan matiku kuserahkan hanya pada Allah tuhan seru sekalian alam. Sekali-kali tidaklah aku menyekutukanNya . Dan dengan demikian aku ditugaskan, dan aku adalah dari golongan orang-orang Muslim (Islam).


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:11 PM

0 comments:

Post a Comment

Orang Dengki, Jangan Dipedulikan ᴴᴰ | Habib Ali Zaenal Abidin Al-Hamid

Calender ISLAMIC

Powered by Blogger.

Masa Itu Emas

Info Pelawat